6 Agu 2010

◘ Modul yang pernah dibuat

Membangun Budaya Kerja Unggul, Etos Kerja Penjual, Manajemen Pemasaran dan Penjualan Berbasis Etos, Etos Kerja Belajar Unggul, Etos Kerja Guru, Etos Kerja Pelayanan, Supervisory Management, Strategi Saka Sakti, Pembelajaran Organisasi berbasis 5 Displin, Grand Strategi Organisasi, Strategi Pengembangan SDM Abad21. Kiat dan Etos Pemenangan Pemilu dan Pilkada. Pencerahan Makna Panggilan Pelayanan.

Testimony Klien:

Saut Sitompul sudah memberikan Pencerahan tulisan baik di dalam kelas maupun di Facebook kepada ribuan orang tentang pesan Seminar Membangun Budaya Kerja Unggul dan Ethos21: 8 Etos Kerja Profesional.
Sebagian testimony peserta pelatihan sbb:

  • Peserta Level Supervisor PT. BNI, Tbk:
1. Penyampaian materinya sangat bagus dan terperinci, saya sangat puas atas pelatihan ini dan akan saya praktekkan dalam aktifitas pekerjaan saya.
2. Terima kasih telah memberikan materi yang sangat bagus dan dapat memotivasi kami.
3. Kejelasam materi dan sistematika pengajaran sangat baik, tetap pertahankan. Penyampaian dan pengusasaan materi sangat baik, tetap semangat!

  • Peserta Level Direksi, Manager & Supervisor PT. Sinar Antjol.
1. Materi sangat bagus dan berguna, pemberian materi sangat menguasai materi, ruang dan waktu serta suasana tetap terjaga.
2. Materi revolusioner, patut disebarkan kepada sesama. Good.
3. Good, semoga bisa cepat masuk TV dan semakin banyak yang mendapatkan pencerahan dari Spirit Mahardika.

  • Peserta Level Manager dan Supervisor Senayan Square
1. Training yang luar biasa. Salut!!!
2. Instrukturnya oke banget.
3. Penyamapaian materi sudah luar biasa, bersemangat.

  • Peserta Level Pejabat BI Pengawasan Bank 3
1. Setelah mengikuti Pelatihan Etos Kerja Profesional saya semakin berpikir positif dan bekerja keras untuk maju dan menambah wawasan;
2. Pesan training memberikan kiat ketika menghadapi masalah atau sesuatu dengan positif serta bekerja adalah rahmat yang harus di syukuri.
3. Manfaat pelatihan ini memotivasi saya dalam tugas dan keseharian saya selanjutnya.

  • Peserta GM dan Manager PT. The Tempo Scan Pacific, Tbk
1. Pelatihan ini sangat banyak manfaat dan ilmu yang banyak dengan contoh-contoh yang nyata, dengan semangat yang luar biasa dan saya sangat baik.
2. Agar masuk TV acara seperti ini.
3. Saya sangat senang sekali dengan training seperti ini, sehingga saya dapat ilmu yang sangat bermanfaat untuk saya.